Produk lokal memang tidak kalah kualitasnya dari produk impor, bahkan termasuk dalam hal makanan yang dikemas secara kalengan seperti kornet daging sapi. Soal kornet daging hewan berkaki empat ini, ada salah satu brand lokal ternama yang disebut dengan Cip. Cip sendiri memang sudah sejak lama menjadi rujukan bagi mereka yang menginginkan bahan masakan yang mudah disajikan.

Sekedar informasi, kornet sapi merk Cip ini dibuat dari daging sapi segar dicampur dengan rempah-rempah asli. Proses pembuatannya menggunakan standar BRCGS atau British Retail Consortium Global System. Jadi jelas, soal kualitas memang sudah terjamin. Selain itu, produk ini juga terdiri atas dua pilihan dan memiliki beberapa keunggulan sekaligus sebagai berikut.

Variasi Produk Kornet Daging Sapi Cip

1. Kornet Sapi Original

Pertama, ada varian yang benar-benar dibuat dari daging sapi asli. Produk ini hanya dicampur dengan rempah-rempah sehingga aman dikonsumsi oleh siapa saja. Selain itu, produk ini rupanya cukup populer yang bisa dibuktikan dengan banyaknya permintaan oleh konsumen.

Anda bisa mendapatkan produk kornet sapi yang original ini dalam berbagai varian berat. Ada yang beratnya 120 gram, ada yang 198 gram, ada yang 325 gram dan yang paling berat ialah varian 340 gram. Pastinya, Anda bebas memilih berat yang mana sesuai dengan kebutuhan.

 

2. Kornet Sapi yang Mix Jamur

Kedua, ialah varian kornet sapi mix jamur. Sesuai dengan namanya, varian ini dicampur dengan jamur yang berkualitas tinggi sehingga juga aman dikonsumsi. Selain dicampur jamur, varian ini juga dicampur dengan rempah asli.

Walaupun ada jamur di dalamnya, namun varian ini juga lezat loh bila dikombinasikan dengan bahan masakan yang lain. Untuk varian beratnya hanya ada 2, yakni berat 198 gram dan berat 340 gram. Sementara untuk jaminan kehalalan dan keamanannya, sudah ada sertifikasi halal dari MUI serta BPOM.

 

Keunggulan Produk Kornet Sapi Cip

  1. Halal

Seperti yang sudah disebutkan, produk kornet sapi Cip ini telah mendapatkan sertifikat sebagai bukti kehalalan dari MUI. Jadi untuk Anda yang beragama Islam, sudah tidak perlu khawatir lagi saat akan mengkonsumsinya.

 

  1. Standar BRCGS

Seperti yang sudah disebutkan pula, proses pembuatan kornet sapi Cip menggunakan sandar BRCGS. Tidak main-main, bahkan standar ini adalah grade AA dengan pemasaran yang tidak hanya dalam lingkup lokal saja, tetapi sudah merambah ke pasar internasional.

Lebih lanjut lagi, kornet sapi Cip menggunakan standar Program Manajemen Risiko, dan sertifikasi ini memang diberikan guna memastikan bahwa produk CIP senantiasa memperhatikan segala macam standar yang ada di Indonesia.

Untuk lebih meyakinkan lagi, masing-masing kaleng kornet sapi Cip sebelum diedarkan telah diuji dengan HACCP terlebih dahulu atau Hazard Analysis Critical Control Point guna menunjang jaminan keamanannya.

 

  1. Menggunakan Bahan Pilihan yang Terbaik

Sebagai brand ternama, sudah pasti Cip menggunakan bahan-bahan pilihan saat menciptakan produknya. Jadi Cip tidak hanya mengandalkan proses pengolahan, namun jaminan kualitas dan keamanan juga ditunjang dengan pemilihan bahan-bahan terbaik. Bahkan bukan hanya dagingnya saja yang harus melalui penyortiran ketat, bahan rempah dan campuran lainnya juga.

 

  1. Dibuat Oleh Perusahaan yang Berpengalaman

Merk Cip sudah dikenal sejak tahun 1948. Jadi kalau dihitung, merk ini sudah ada selama 72 tahun. Bertahannya eksistensi merk kornet sapi Cip menjadi salah satu bukti bahwasanya merk ini benar-benar merk yang mampu menghasilkan produk berkualitas.

Berbagai keunggulan di atas tentunya bisa menjadi pedoman yang kuat bagi Anda jika masih ragu untuk memilih kornet sapi Cip. Untuk mendapatkan info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website kornetcip.com.

Tetapi kalau untuk mendapatkan produknya, bisa loh memesan secara online dengan mengunjungi official store baik di TokopediaBukalapak, maupun Shopee. Tetapi pesan langsung di website itu juga bisa kok. Jadi, yuk segera pesan produk kornet sapi Cip dan buktikan rasa serta kualitasnya.