Kornet adalah jenis makanan olahan yang terbuat dari daging sapi dan aneka bumbu. Olahan ini memiliki rasa yang lezat dan tentu saja terdapat kandungan nutrisi penting di dalamnya. Cara mengolah kornet daging sapi ini juga mudah dan praktis, tidak perlu repot, serta dijamin nikmat rasanya.

Mungkin beberapa orang menghindari makanan olahan karena kadar bahan pengawetnya. Namun untuk kornet ini, sangat cocok dikonsumsi sehari-hari. Bahan-bahan yang digunakan alami dan telah lolos uji dari BPOM, sehingga jangan khawatir akan kandungan gizinya.

 

Kandungan Nutrisi Kornet Daging Sapi

Seperti yang Anda ketahui, daging sapi adalah sumber protein hewani yang baik untuk tubuh. Di dalamnya terkandung banyak nutrisi penting untuk kesehatan. Begitu juga kornet, walaupun berupa makanan olahan, namun nutrisi yang terkandung dalam daging sapi tetap terjaga dengan baik.

 

1. Protein

Kandungan nutrisi yang pertama adalah protein. Nutrisi ini didapat dari daging sapi asli yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan kornet. Protein ini turut andil yang cukup besar dalam proses penyusunan dan pembentukan sel-sel dalam tubuh.

Kornet dari daging sapi ini juga memiliki rasa yang enak. Kapan lagi Anda bisa makan makanan sumber protein dengan rasa yang lezat dan nikmat? Daging sapi olahan ini bisa juga dikreasikan menjadi aneka hidangan lain sesuai dengan selera.

2. Magnesium

Nutrisi lainnya yang tidak kalah penting untuk kesehatan adalah magnesium. Peran dari magnesium ini adalah untuk membantu dalam pembentukan struktur tulang, serta menjaga kadar gula agar tetap stabil.

Namun sayangnya, magnesium ini tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh, jadi harus didapatkan dari makanan. Pentingnya sumber pangan yang kaya akan magnesium adalah agar kebutuhannya tercukupi. Konsumsi kornet daging sapi akan memenuhi kebutuhan akan magnesium untuk tubuh.

3. Zat Besi

Aktivitas sehari-hari yang padat seringkali mengakibatkan tubuh kekurangan kandungan zat darah merah. Ketika hal itu terjadi maka apa yang dikerjakan menjadi tidak maksimal, sebab tubuh menjadi cepat letih, lelah, dan lesu dibandingkan sebelumnya.

Agar Anda bisa menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh, salah satu caranya adalah dengan konsumsi kornet dari daging sapi. Kandungan zat besinya juga mampu dalam meregenerasi sel darah merah dan juga sel untuk pertumbuhan rambut.

4. Lemak

Lemak tidak selalu identik dengan penyebab gemuk. Lemak juga memiliki peranan sebagai zat esensial yang penting untuk tubuh. Lemak baik atau sering juga disebut asam lemak terdapat dalam kornet daging yang Anda konsumsi.

Selain itu, lemak juga berfungsi sebagai cadangan makanan bagi tubuh serta menjadi penghangat dan isolator bagi tubuh. Konsumsi kornet dalam batas tertentu akan menjaga kebutuhan lemak baik tubuh, sehingga menunjang metabolisme tubuh.

5. Natrium

Walaupun kandungan ini mungkin tidak terlalu familiar, namun zat natrium ini tetap saja memiliki peranan penting untuk tubuh. Salah satu fungsinya adalah membantu dalam menjaga kadar elektrolit tubuh. Selain itu, natrium juga berguna membantu kinerja otot dan saraf dalam tubuh.

Kadang,asupan nutrisi dalam tubuh tidak dapat dipenuhi dengan baik. Agar kandungannya tetap seimbang, perlu asupan makanan yang mengandung natrium. Kornet berkualitas seperti Kornet Cip ini, mampu mengatasi kekurangan natrium tubuh agar seimbang kembali.

 

Daging sapi yang diolah oleh pabrik kornet berkualitas dan terpercaya, akan menghasilkan kornet yang berkualitas juga. Bukan hanya dari rasanya yang lezat, namun juga terjaganya kadar nutrisi dalam daging sapi olahan yang sangat diperlukan oleh tubuh. Nutrisi yang terjaga akan baik untuk kesehatan tubuh.

Bagaimana kalau ingin membeli? Bisa melalui website Kornet Cip atau bisa melalui Cip Official Store di TokopediaBukalapakShopeeBlibli, Lazada dan Jd.id. Tetapi kalau Anda ingin berbelanja secara offline, bisa juga Anda dapatkan di supermarket terdekat di kota Anda.