Gemar memakan kornet daging sapi? Anda pasti sudah tidak asing dengan kornet Cip, kornet yang bergambar kepala sapi di depan kalengnya. Kornet Cip mempunyai rasa dan aroma yang khas, ampuh membuat siapa saja rela setia menunggu untuk disajikan

Kornet Cip ternyata sudah lebih dari 70 tahun memenuhi kebutuhan asupan protein daging di Indonesia. Olahan daging sapi ini tidak jarang dijadikan sumber penyeimbang nutrisi karena kandungan gizi dari daging yang tetap terkunci di dalamnya.

 

Apa Saja Varian Kornet Sapi Cip?

Untuk memenuhi permintaan pasar Kornet Cip menyediakan beberapa varian. Ini juga bisa mempermudah siapa pun untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumsi kornet. Ada apa saja varian yang diluncurkan pabrik kornet?

 

1. Varian Kornet Sapi

Pertama ada varian umum dari kornet Cip yakni kornet daging sapi. Varian ini paling banyak beredar dan paling banyak dicari oleh konsumen. Kornet sapi murni ini banyak divariasikan dengan bahan makanan lain sesuai selera pembeli.

2. Varian Kornet Sapi Mix Jamur

Selanjutnya, ada varian kornet sapi mix jamur dari Kornet Cip, dimana kornet sapi dikombinasikan dengan jamur kancing yang telah diiris. Anda yang gemar memakan jamur sekaligus daging sapi bisa memilih varian ini.

3. Varian Kornet Kemasan Biasa

Selain isi, kornet Cip juga menyajikan varian di bentuk kemasan. Varian kornet Cip dengan kemasan biasa yakni kemasan kaleng balok dengan tepian melengkung bisa ditemukan di berbagai tempat belanja. Tersedia dengan isi kornet 198 gr dan 340 gr.

4. Varian Kornet Kemasan Silinder

Lain dari kemasan biasa, produk kornet Cip juga dipasarkan dengan varian kemasan silinder. Baik untuk kornet asli maupun kornet jamur. Tersedia dengan berat isi 120 gr, 198 gr dan 325 gr yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

 

Rekomendasi Resep Olahan Kornet

Tidak jarang Anda dilanda kebingungan saat hendak mengolah kornet. Memang dengan menyajikan kornet dengan cara dipanaskan sudah cukup ampuh menggugah selera, namun tidak jarang rasa bosan melanda jika variasi menu hanya itu-itu saja. Untuk mengakalinya, ada beberapa rekomendasi resep olahan kornet yang bisa dicoba. Dan pastinya anda harus mencoba dengan menggunakan kornet Cip.

 

1. Mie Instan Kornet Sapi

Siapa yang bisa menolak sedapnya mie instan? Untuk rasa yang lebih ciamik Anda bisa memadukan mie instan kesukaan dengan kornet sapi. Masak dan mie dan kornet secara terpisah lalu setelah matang padukan keduanya.

2. Lasagna

Lapisan pasta lebar dengan taburan keju dan daging bisa memanjakan lidah siapa pun yang memakannya. Lasagna, makanan khas Italia ini bisa dibuat dengan memanfaatkan kornet dengan citarasa yang khas. Anda bisa mendapatkan makanan anti mainstream lewat kornet.

3. Pizza

Lain dari lasagna, pizza juga bisa Anda buat sendiri. Buat adonan pizza ala rumahan dan sebar kornet di atasnya sebagai topping. Jangan lupa untuk turut menaburkan keju favorit Anda agar rasa pizza lebih mantap.

4. Nasi Goreng Kornet

Ingin cita rasa lokal? Anda bisa membuat nasgor kornet ala sendiri. Cukup siapkan nasi kemarin dengan bumbu instan untuk nasi goreng. Sediakan juga kornet instan dan sempurnakan masakan dengan telur ceplok.

5. Bola-Bola Kornet

Tidak ingin masakan berat? Anda bisa membuat bola-bola kornet. Sediakan kornet, telur, wortel potongan dadu kecil dengan sedikit tepung. Campurkan semuanya, buat bulatan dan goreng di minyak dengan temperatur tinggi dalam beberapa menit.

Sudah mengenal varian dan rekomendasi pengolahannya, mana yang sesuai dengan anda. Anda bisa membeli kornet Cip di toko sekitar rumah dan online store kesayangan anda di ShopeeTokopedia, dan Bukalapak . Dan jangan lupa kunjungi kornetcip.com untuk informasi lebih lanjut.