Siapa tidak mengenal kornet, terlebih kornet daging sapi. Makanan olahan dengan rasa lezat ini tidak jarang jadi andalan saat situasi tertentu. Seperti saat sedang malas memasak atau sedang bepergian dengan alat masak yang kurang mendukung.

Olahan daging dengan rasa khas ini ampuh membuat selera makan siapa saja meningkat. Perlu diketahui, dengan mengkonsumsi kornet daging sapi, ternyata kebutuhan tubuh akan nutrisi berupa protein bisa terpenuhi. Selain praktis ternyata kornet  juga bisa jadi penyeimbang nutrisi tubuh, lho!

 

Kandungan Nutrisi dalam Kornet Daging Sapi

Kornet yang aslinya terbuat dari daging sapi pilihan, tentu memiliki segudang kandungan nutrisi. Seperti halnya pada kornet Cip, yang telah bertahun tahun lamanya menjadi menu pengimbang asupan gizi tubuh. Apa saja nutrisi atau gizi yang terkandung di dalamnya?

 

1. Protein

Anda gemar memakan kornet? Maka beruntunglah anda. Kandungan pertama yang terdapat dalam kornet yaitu protein yang di dapat dari daging sapi sebagai bahan bakunya. Seperti yang banyak diketahui protein memiliki andil besar dalam pembentukan dan penyusunan sel dalam tubuh.

Tidak perlu mencari sumber protein lain yang mungkin rasanya tidak begitu nikmat. Anda bisa mengkonsumsi kornet daging sapi secukupnya untuk memenuhi kebutuhan protein dalam tubuh. Terlebih daging olahan ini bisa diolah kembali sesuai selera.

 

2. Zat Besi

Dilanda segudang kesibukan yang amat padat, seringkali membuat Anda kekurangan zat darah merah. Tak jarang kegiatan yang dilakukan jadi tidak maksimal karena tubuh cepat lelah, letih atau karena hal lainya. Hindari hal tersebut dengan menyeimbangkan asupan zat besi untuk tubuh.

Salah satu caranya dengan mengkonsumsi kornet. Kornet walaupun berbentuk makanan olahan ternyata tidak menghilangkan kandungan zat besi di dalamnya. Selain memelihara kadar darah merah, kandungan ini juga ampuh berperan meregenerasi sel untuk pertumbuhan rambut.

 

3. Magnesium

Magnesium jadi salah satu nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Padahal perannya sangat penting yakni membentuk struktur tulang hingga menjaga batas kadar gula. Ternyata kornet juga memiliki kandungan esensial ini.

Tidak perlu memakan suplemen zat tambahan, dengan mengkonsumsi kornet daging sapi maka kebutuhan akan magnesium tentu perlahan bisa terpenuhi. Apalagi Anda yang anti memakan obat kimia sangat disarankan untuk mengkonsumsi olahan daging sapi ini.

 

4. Lemak

Tidak selamanya lemak hanya menambah bobot tubuh. Lemak juga memiliki peran sebagai kandungan esensial yang harus dimiliki tubuh. Lemak baik atau asam lemak merupakan kandungan nutrisi yang bisa Anda dapatkan bila mengkonsumsi kornet.

Selain berperan sebagai cadangan makanan bagi tubuh, ternyata lemak juga berperan sebagai penghangat hingga isolator bagi tubuh. Anda yang juga sedang berusaha mengimbangi kadar lemak dalam tubuh salah satunya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi olahan daging sapi ini.

 

5. Natrium

Masih jarang didengar, natrium merupakan suatu zat yang tak kalah penting dan dibutuhkan oleh tubuh manusia. Fungsinya untuk membantu menjaga kadar elektrolit dalam tubuh. Selain itu natrium juga disinyalir berperan untuk membantu kinerja saraf dan otot tubuh.

Bisakah asupan natrium terpenuhi? Tentu saja bisa. Banyak cara yang bisa Anda lakukan salah satunya mengkonsumsi kornet daging sapi. Daging olahan dengan kandungan nutrisi berupa natrium bisa Anda dapatkan tanpa harus mengkonsumsi elemen pendukung lainnya.

Pengolahan daging oleh pabrik kornet terpercaya tentunya bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi terlebih kebutuhan nutrisi tubuh. Tidak hanya praktis, kornet daging sapi juga menyuguhkan Anda yang mengkonsumsinya beragam manfaat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi kornetcip.com. Dan anda juga dapat memperoleh produk kami di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak