Berbicara soal makanan kaleng, salah satunya yang mudah dikenal oleh masyarakat adalah kornet daging sapi. Selain tergolong umum untuk disimpan sebagai makanan yang praktis, ternyata ada sebuah merk kornet yang berkualitas dan dipilih banyak orang, yaitu kornet daging sapi Cip.

Mengapa Banyak Orang Memilih Kornet Cip untuk Dikonsumsi?

Kornet ini tentu mengusung kualitas produk yang dijamin Halal, sehat, dan higienis. Namun, tentu ada beberapa alasan lain yang mendukung kepopuleran makanan kaleng bermerk Cip. Mulai dari perusahaan sampai kandungan gizi, simak alasan berikut ini:

1. Telah berpengalaman lebih dari 70 tahun

Cip merupakan brand unggulan yang telah menggunakan warisan resep kornet istimewa secara turun temurun. Sejak tahun 1948, Cip berupaya menghidangkan makanan kaleng yang praktis dan segar untuk disantap masyarakat Indonesia.

Sampai saat ini, Cip telah berpengalaman selama lebih dari 70 tahun dalam mengenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat nasional maupun internasional. Oleh sebab itu, tidak heran jika keunggulan tersebut ikut menjadi alasan kepopuleran kornet daging Cip sampai hari ini.

2. Bahan baku yang dijamin berkualitas

Produk utama yang bisa Anda temukan dari merk yang satu ini adalah kornet berbahan daging sapi segar dengan mutu terjamin. Di samping itu, daging sapi juga didukung dengan pemakaian rempah-rempah yang cenderung alami serta berkualitas.

Setiap bahan akan diproses secara optimal memakai standar British Retail Consortium atau BRC. Khusus untuk wilayah pasar domestik, pabrik menerapkan standar yang paten dikeluarkan oleh BPOM, yaitu Program Manajemen Risiko (PMR).

3. Sertifikasi dan legalitas yang terpercaya

LPPOM MUI telah mengeluarkan sertifikat khusus bagi kornet daging Cip yang menyatakan bahwa setiap produk tergolong Halal.

Di samping soal penerapan standar pengolahan, Anda akan menemukan bahwa merk Cip sudah memenuhi standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP).

4. Mendukung kesehatan masyarakat yang mengonsumsinya

Umumnya, kornet daging ikut memanfaatkan lemak hewan sebagai bahan baku minyak pada produk kornet yang sudah jadi. Padahal, komposisi lemak hewan cenderung kurang sehat untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Pebisnis kornet tentu harus mampu memberikan manfaat kesehatan bagi banyak orang.

Beberapa alternatis yang bisa diterapkan adalah mengganti lemak dengan minyak zaitun atau air. Beruntungnya, Cip menghadirkan kornet dengan komposisi yang aman, seperti daging sapi, air, dan sodium nitrit. Tidak ada pewarna tambahan yang malah menurunkan kualitas kornet sapi.

5. Tersedia dalam berbagai varian dan ukuran

Cip menyediakan dua varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan memasak Anda, yaitu sapi serta sapi mix jamur. Mix jamur memang menarik untuk dicoba karena mampu menawarkan tekstur serta cita rasa yang unik dan berbeda dari biasanya.

Selain itu, Anda bisa memilih ukuran yang bermacam-macam di pasaran, mulai dari 120 gram sampai 340 gram disertai isian lebih banyak. Pengalaman memasak Anda jadi jauh lebih luas dan bebas bereksperimen bersama resep yang sudah disiapkan untuk keluarga.

6. Kemasan praktis dan mudah dibuka

Salah satu pertimbangan yang digunakan konsumen dalam memilih makanan kaleng berupa kornet adalah kemasan praktis agar mudah dibuka. Cip sudah memastikan bahwa kondisi dan model kemasan mampu memudahkan konsumen untuk mengonsumsinya.

 

Pabrik kornet Cip sudah pasti memproduksi kornet sapi yang berkualitas dan sehat bagi masyakat. Di samping itu, komposisi bahan yang dipakai ikut memengaruhi perhatian pembeli. Pesan kornet sapi sekarang di toko terdekat, atau di e-commerce kesayangan Anda di TokopediaBukalapak, Shopee, Blibli, Lazada, dan Jd.id, bisa juga melalui website resmi https://kornetcip.com/